parah,,!! Proyek di Jalan Hibrida baru selesai dibangun, sudah ditumbuhi rumput

266

Metro, deteksinews.com – Warga di RT 39 RW 13 Kelurahan Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat, keluhkan pembangunan jalan Kelapa Hibrida.

Warga menilai, hasil pekerjaan proyek jalan tersebut sangat buruk.”Jalan belum lama selesai diaspal, kok sudah ditumbuhi rumput. Malahan aspalnya sudah ada yang mengelupas,” kata Rendi warga setempat, Selasa (29-12-2020).

Kemudian lanjutnya, padahal kondisi Jalan Kelapa Hibrida terbilang sepi. jarang dilalui kendaraan, seperti mobil. Kalau pun ada, paling hanya sepeda motor yang melintas di jalan itu.

“Jarang orang lewat. Kalau pun ada lebih sering sepeda motor yang lalu lalang. Jika jalannya seperti ini terus dilintasi mobil apa tidak nambah rusak parah,” keluhnya.

Hal senada dikatakan Wahono Ketua RT 39 kelurahan setempat.”Dilihat kasat mata saja, lapisan aspalnya tipis. Yang tebal itu yang ada bekas bolongan, untuk ukur ketebalan aspalnya saja,” katanya.

Menurut dia, proses pekerjakan pengaspalan jalan tersebut hanya beberapa hari. “Pekerjaanya cuma beberapa hari. Jadi pekerjaan ini, baru rampung sekita satu bulan lalu. Tapi,sudah ditumbuhi rumput,” ungkapnya.

Dia juga mengaku tidak mengetahui siapa pelaksana proyek pengaspalan jalan tersebut.

“Papan informasi kegiatannya tidak ada. Kalau panjang jalan ini sekitar 250 meter. Semoga lekas diperbaiki saja aspalnya yang tipis itu,” harapnya. (eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *