Pengurus PERKEMI Lampung Silaturahmi Ke Wahdi-Qomaru

142

Kota Metro, deteksinews.com – Persaudaraan Bela diri Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI)
Propinsi Lampung menggelar silaturahmi. Di Lamban ,TMII Kota Metro,Kamis (17/12/2020).

PERKEMI Lampung didampingi Denny Ma’ruf SP Silaturahmi dengan Wahdi-Qomaru
PERKEMI Lampung didampingi Denny Ma’ruf SP Silaturahmi dengan Wahdi-Qomaru
Dalam silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua PERKEMI Propinsi Lampung Donny Irawan yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Propinsi Lampung didampingi Ketua PERKEMI Kota Metro Denny Ma’ruf SP serta Presidium dan Sekjend.

Ketua PERKEMI Donny Irawan mengucapkan selamat atas terpilihnya dr.Wahdi-Qomaru Zaman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2024 melalui Independen.

“Semoga segala sesuatunya dapat dipermudahkan dalam memimpin Kota Metro ini,”ucapnya.

Donny juga berharap kepada WaRu agar Olah Raga Kempo ini kedepannya dapat dibina dan berkembang dengan baik.

“Dengan mencetak bibit bibit juara untuk tingkat daerah sampai tingkat Nasional ,”harapnya.

Donny juga mengucapkan banyak terima kasih karena di lamban tersebut juga diperkenankan sebagai Dojo (Tempat latihan kempo_Red) dan pak Wahdi Sirajudin juga bersedia sebagai pembina Perkemi Kota Metro.

Sementara itu Wakil Walikota terpilih Qomaru Zaman menyampaikan selamat datang kepada Pengurus PERKEMI dan Anggota di posko pemenangan WaRu .

“Insya Allah kami (WaRU) akan melaksanakan program2 yang telah kami rencanakan dengan baik, ada program 100 hari setelah kami usai dilantik,”jelasnya.

Qomaru juga mengatakan, bahwa perlu diketahui Independen baru dimetro yang lolos dan memenangkan Pilkada 2020 ini , dimana dari seluruh Indonesia ada 23 daerah melalui jalur independen hanya WaRu yang terpilih .

“Alhamdulillah ini dukungan dan kepercayaan masyarakat Kota Metro kepada WaRu untuk membawa amanah dalam memimpin Kota yang tercinta ini,”ucapnya.

Lanjut qomaru ,untuk kedepannya WaRu akan menjadikan Kota Metro yakni Kota Atlet, yang dipusatkan di24 tejosari.

“Semoga nantinya para Atlet olah raga yang ada diKota metro dapat menjadi percontohan dari daerah lain, untuk mengukir prestasi,”harapnya .(red/SMSI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *