Kabid Bina Marga DPUTR Dodi, Enggan Berkomentar Terkait Proyek Jalan Preambul I yang Rusak

214

Kota Metro, deteksinews.com – Diduga lantaran kerap dikritik soal hasil pengerjaan proyek pemeliharaan jalan lingkungan asal jadi. Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Dodi terkesan hindari awak media.

Bahkan, nomor pesan WhatsApp wartawan pun di blokir oleh Dodi. Saat hendak ditemui dikantornya pun, Kabid Bina Marga itu terkesan menghindar dan bersembunyi enggan ditemui.

Kasi Pemeliharaan Jalan pada DPUTR Kota Metro, Dewi mengatakan tidak memiliki wewenang dalam memberikan informasi kegiatan pemeliharaan jalan yang kerap menuai keluhan warga tersebut.

“Saya tidak bisa memberi komentar. Karena yang berwenang kabidnya. Jadi saya tidak tahu,” kata Dewi saat dikonfirmasi terkait hasil pengerjaan proyek jalan Preambul I di Kelurahan Mulyosari, Metro Barat, Kamis (17-12-2020) kemarin.

Saat ini kondisi badan jalan Preambul I RT 04 RW 01 Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat sudah di tumbuhi rumput lantaran diduga lapisan aspalnya yang tipis.

“Jalan Preambul itu sepertinya bukan di bidang kami. Mungkin bisa jadi itu pekerjaan milik dinas Perkim. Tapi jalan itu memang dulu pernah kami tim. Cuma saya kurang tahu juga,” ujarnya.

Sayangnya, Dewi enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait kurang optimalnya hasil pengerjaan proyek jalan lingkungan di sejumlah titik Kota Metro yang baru selesai dikerjakan namun kembali rusak.(tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *