Warga Yosomulyo Pertanyakan Proyek Jalan Duku 5 Hanya Sebagian Di Aspal

389

Metro, deteksinews.com – Warga RT 36 RW 12 Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, mempertanyakan tindak lanjut pekerjaan proyek pengaspalan Jalan Duku 5. Warga bingung karena proyek pengaspalan badan jalan tersebut, pengerjaannya hanya sebagian saja.

Hepni warga setempat mengatakan, bahwa seharusnya keseluruhann jalan yang seharusnya di Hotmid 50 meter tapi yang di Hotmid 35 cuma jadi sisanya yang masih di onderlak 15 meter.

 

“Jalan Duku 5 ini hanya sebagian yang diaspal. Sisanya hanya ditebar batu, tidak diaspal,” kata Hepni, Kamis (10-12-2020).

Menurut dia, sudah hampir dua pekan, tidak ada lagi aktifitas pekerjaan proyek tersebut.

“Ya sudah hampir dua minggu ini tidak ada yang kerja. Jadi apa memang jalan ini hanya separo saja yang diaspal, atau memang masih mau dilanjut, kami tida tau,” ungkapya.

Warga tidak mengetahui siapa pelaksana proyek tersebut dan seperti apa spesifikasinya. Di lokas tidak terdapat plang informasi proyek.

Karena itu, warga berharap mendapat kejelasan terkait tindak lanjut pekerjaan proyek tersebut.

“Maunyasih dilanjutin. Masak jalan diaspal kok cuma separo. Sisanya hanya ditebar batu,” ungkapnya.

Menurut Pelaksanaan tugas harian (Plh) Lurah Yosomulyo Tri Hartono mengatakan, bahwa ia tidak mengetahui adanya proyek pengaspalan Jalan Duku 5.

“Saya belum lihat kondisinya seperti apa. Yang jelas harus bagus pekerjaanya. Soal papan pekerjaannya yang tidak dipasang, coba tanyakan kepada dinas PU, kenapa tidak ada papan pekerjaan,” kata Tri.(man)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *