Lagiii,,,Warga Protes Proyek Jalan Preambul I yang rusak

131

Kota Metro, deteksinews.com – Warga RT 04 RW 01 Kelurahan Mulyo Sari Kecamatan Metro Barat memprotes pembangunan peningkatan jalan Praembul I yang baru selesai dikerjakan beberapa hari sudah terlihat pecah-pecah dan retak.

Menurut Ketua RT Mulyono mengatakan bahwa, ia pernah ditemui dari pelaksana proyek peningkatan jalan tersebut, untuk membersihkan rumput di jalan yang akan dibangun itu, pada saat ingin memperbaiki jalan yang menuju sawah dan memberikan sejumlah uang guna untuk menyemprot rumput dijalan.

“Saat mau di perbaiki jalan Preambul I yang mau menuju kesawah itu pemborongnya memberikan uang sebesar Rp.150000,- ke saya, buat menyemproti rumput yang ada di jalan itu supaya mati, tapi sekrang rumputnya tumbuh lagi, karena aspalnya tipis,” ungkap Mulyono, Selasa (01/12/2020).

Hal senada dikatakan oleh Sadikun(74) warga setempat, sebagai warga setempat kami sangat kecewa dengan hasil pembangunan jalan tersebut sudah dikerjakan sekitar sepuluh hari yang lalu dan saat ini sudah terlihat hancur dan retak. ini terlihat kualitas ketebalan aspalnya pekerjaan jalan tidak sesuai.

“saat ini yang terlihat adalah pekerjaan jalan mau kesawah asal jadi dan pekerjaan proyek ini, baru sepuluh hari selesai, tapi aspalnya sudah banyak yang retak dan mengelupas. juga berapa volume pekerjaanya kami tidak tau. Tidak ada plang informasi proyek,” kata Sadikun.(man)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *