Rusak lagi,,,Pembangunan Jalan Sumbawa III Kelurahan Ganjar Asri

221

Metro, deteksinews.com – Pekerjaan pembangunan jalan Sumbawa III Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat belum lama ini diperbaiki, saat ini sudah kembali mengalami kerusakan.

Menurut Ketua RT 53 Eko mengatakan, sewaktu pertama kali pembanguan jalan itu selesai, memang sudah mengalami kerusakan di beberapa bagian, kemudian sudah diperbaiki dengan cara ditambal sulam tempat bagian yang mengalami kerusakan.

“Saya kira perbaikannya itu di lapis aspal lagi tapi hanya ditambal saja. Kemarin pas sudah di tambal pemborongnya nelpon saya, bilang jalan sudah diperbaiki. Tapi nyatanya jalan ini sudah rusak lagi, liat aja aspalnya tipis banget, sepertinya asal jadi saja,” ungkap Eko, Minggu (29/11/2020)

nampak aspal jalan yang sangat tipis

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua RW 10 Abib, ia mengatakan bahwa ketebalan dari aspal tersebut bervariasi ada yang 2cm dan 3cm. Kemudian juga warga tidak ada yang mengetahui, siapa pelaksana proyek tersebut.

“Memang pekerjaan ini terlihat seperti asal jadi. Aspalnya sangat tipis, itu sebabnya cepat mengelupas. Ini liat aj mas, tebal aspalnya paling 2cm, warga sini gak tahu proyek ini punya siapa, dan siapa yang mengerjakan. Tidak ada plang informasi proyeknya,” jelas Abib.

Warga berharap, Pemerintah Kota Metro melalui dinas terkait agar dapat mengawasi secara ketat setiap pembangunan jalan di Kota Metro dan segera melakukan perbaikan hasil pekerjaan proyek jalan tersebut.

“Harapan saya sebagai pamong disini semoga tahun depan, pembangunan jalan in bisa lebih baik dari pada sekarang dan juga pihak dinas terkait dapat melaksanakan pengawasan lebih ketat, supaya pembangunan jalan bisa terjaga kualitas dengan baik,” pungkasnya.(man)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *