Dalam Debat Publik Sesi Kedua Dawam Rahardjo’ Pelayanan Publik Mudah Cepat Tepat Sasaran Pilih Saya

34

Lampung Timur, Deteksinews com – Pilih Dawam Raharjo, pelayanan publik mudah cepat tepat sasaran “Masyarakat datang dengan masalah, pulangnya tersenyum”. “Kami adalah pelayan rakyat, Pilih Kami, jika selesai diproses, KK dan KTP diantar langsung ke rumah,”kata Dawam Raharjo saat debat publik sesi kedua di Gedung Pusiban Lampung Timur, Jumat malam (27/11/20).

Pernyataan itu disampaikan calon Bupati Lampung Timur yang diusung PKB itu kepada calon Bupati nomor urut 2, Zaiful Bokhari dalam suasana debat.
Menurut Dawam, sampai saat ini Kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan itu belum dapat dikatakan berhasil, sebab pelayanan publiknya masih buruk.

“Karena salahsatu faktor keberhasilan suatu daerah juga bergantung pada pelayanan publik, dikabupaten Lampung Timur sampai saat ini masih buruk, dan program-program gratis selama ini hanya tiori saja dan faktanya apa….

Dawam juga mengatakan Pemerintah sudah semestinya meningkatkan pelayanan misalnya, datang dengan masalah, pulangnya tersenyum,” ujar Dawam Rahardjo.

Dawam juga pada kesempatan itu menyampaikan keinginanya, apabila dipercaya menjadi Bupati Lampung Timur, pelayanan dalam pembuatan KTP dan KK akan diantar langsung kepada masyarakat.

“Selama ini, masyarakat hanya rekam dikecamatan, tapi tidak dicetak-cetak, sebaiknya, memang ada cetak mobile, dan cetak ktp dapat langsung disampaikan kepemiliknya,” pungkas Dawan.(rls/Yd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *