BKPSDM Kota Metro gelar kegiatan Internalisasi Kode Etik PNS

100

Kota Metro, deteksinews.com – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro menggelar kegiatan bertajuk Internalisasi Kode Etik PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Metro pada Jumat, 27 November 2020, di gedung LEC Kartika, Metro Barat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan Kepala Sekolah Dasar (SD) yang ada di Bumi Sai Wawai. Di mana, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman, pembinaan, dan internalisasi kepada kepala sekolah, terkait pelaksanaan tugas pokok dan kode etik ASN di lingkungan kerja masing-masing.

“Materi ini diberikan kepada kepala sekolah untuk dapat disampaikan kepada guru-guru yang ada di sekolahnya masing-masing,” kata narasumber Inspektorat, Lilik Suyoto.

Lilik juga menjelaskan, untuk kegiatan ini akan dilakukan selama 5 hari dan setiap harinya peserta yang hadir adalah 40 orang.

Hal senada juga dikatakan Alek Destrio, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Kota Metro.

“Para peserta diberikan pemahaman terkait kode etik sebagai ASN, antara lain terkait aturan dan larangan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang diemban,” jelasnya.

Lebih lanjut Alek menambahkan, selain kepala sekolah, kegiatan pembinaan ini juga akan diberikan kepada para lurah, camat dan KUPT. (Eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *