Pembangunan jalan Sumbawa, di protes warga

178

Kota Metro, deteksinews.com – Pekerjaan proyek pengaspalan dijalan lingkungan, kembali disoal warga. Tepatnya dijalan Sumbawa 3 Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat, warga memprotes hasil pembangunan Jalan di lingkungan tersebut.

Menurut Arjun warga setempat, hasil proyek perbaikan Jalan Sumbawa 3 ini nampak kualitasnya sangat buruk, terlihat aspal sangat tipis hingga menimbulkan keretakan di badan jalan.

“Pembangunan aspal dijalan ini selesai beberapa hari yang lalu, tapi liat aja, aspalnya ada yang sudah retak, ini buktinya kalau  kualitasnya buruk,” ungkap Arjun, Minggu (15/11/2020).

Kemudian lanjutnya, bukan hanya itu saja, ada beberapa lagi bagian badan jalan tersebut sudah ada yang retak di beberapa titik lainnya. Hal ini terjadi disebabkan lemahnya pengawasan dari pihak Dinas PUPR Kota Metro.

nampak badan jalan yang retak

“Jalan rusak ini karena lemahnya pengawasan dari dinas terkait. Kami berharap pihak pelaksana pekerjaan ini harus segera perbaiki badan jalan yang rusak, jika dibiarkan aja malah semakin parah rusaknya,” katanya.

Terkait hal tersebut pihak dari Dinas PUPR Kota Metro, belum dapat dikonfirmasi.(jb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *