Dinas kesehatan Pemkot Metro Adakan Rapid Test Kepada para Jurnalis

68

Metro, deteksinews.com – Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN), Pemerintah Kota Metro Melalui Dinas Kesehatan melakukan rapid test kepada insan pers di Kota Metro,Jumat (13/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung dihalaman kantor dinas kesehatan tersebut disambut dengan antusias oleh kalangan jurnalis yang tergabung dalam organisasi kewartawanan AWPI Kota Metro.

Kepala didinas kesehatan Kota Metro Erla Andrianti dalam keterangan Pers nya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mendeteksi penyebaran Covid 19 dikalangan jurnalis yang bertugas diwilayah peliputan kota metro.

“Karena wrtawan sering bertemu dengan banyak orang saat melakukan tugas peliputan ,wartawan dinilai sebagai profesi yang paling beresiko terpapar Covid 19”,ujar Erla Andrianti.

oleh karena itulah kepala dinas kesehatan mengajak seluruh awak media untuk bersama sama dan penuh kesadaran agar melakukan rapid test ini,guna menjaga keamanan dan kenyamanan semua.

“Alangkah baiknya kita mendeteksi dini diri kita agar jangan terjangkit termasuk keluarga kita,karena sangat disayangkan jika nanti terjangkit”,tambahnya.

Terpisah ketua AWPI Kota metro Verry Sudarto,mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dengan adanya kegiatan positif tersebut semua anggota dapat mengikuti rapid test dan hasilnya Non reaktif semua.

“Dan saya mengucapkan terimakasih pada dinas kesehatan yang telah memberikan kesempatan pada anggota AWPI Kota Metro”,ungkapnya.(eman)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *