Dinsos Kota Metro Gelar Rapat Peringatan Hari Pahlawan

103

Kota Metro, deteksinews.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Metro melaksanakan rapat guna membahas rencana kegiatan peringatan Hari Pahlawan, 10 November yqng akan datang. acara berlangsung dikantor dinsos setempat, Jum’at (06/11/2020).

Kepala Dinsos Kota Metro Suwandi mengatakan, peringatan Hari Pahlawan tahun ini hanya dilakukan dengan kegiatan ziarah ke makam pahlawan saja, agak berbeda dari tahun sebelumnya, dikaranakan pandemi Covid-19 harus menerapkan protokol kesehatan.

“Di tahun ini agak sedikit berbeda, kita hanya ziarah ke makam pahlawan saja, tidak melaksanakan kegiatan upacara. Dikarenakan saat ini masih dalam kondisi Pandemi covid-19. Jadi pelaksanaan kegiatan peringati Hari Pahlawan harus menerapkan protokol kesehatan dan juga peserta yang terbatas,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, Mengingat lokasi makam pahlawan ini sangat terbatas. Maka didalam pelaksanaan kegiatan ziarah tersebut setiap unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 21 orang perwakilan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Para peserta ziarah dari jajaran Forkopimda seperti Kodim, Polres, Pemkot, OPD lainnya dibatasi. Masing-masing hanya 21 orang saja dan wajib menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(man)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *