Ampian Bustami Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H di Masjid Miftahul Jannah

160

Kota Metro, deteksinews.com – Ampian Bustami beserta rombongan hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M di Masjid Miftahul Jannah RT 037/RW 009 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jumat malam (06/11/2020).

Kehadiran calon Walikota Metro nomor urut 3 yang diusung oleh partai Golkar, PKB, dan PAN tersebut, adalah dalam rangka memenuhi undangan panitia penyelenggara.

“Kepada segenap panitia saya ucapkan ribuan terima kasih, bahwasanya telah mengundang saya dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang tentunya akan semakin mempertebal iman kita semua,” ucap Ampian dalam sambutannya.

Selain untuk mempertebal keimanan, lanjut Ampian, memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW juga merupakan ajang silaturahmi yang bernilai positif.

“Di sini kita mendapatkan siraman rohani dan bisa bersilaturahmi kepada para ustadz-ustadz yang ada di Kota Metro ini, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini bisa menjadi amal ibadah kita semua, Aamiin,” tutur Ampian. (Eman).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *