Walikota Metro Hadiri Acara Pemakaian Rompi Relawan Covid-19

72

Kota Metro, deteksinews.com – Walikota Metro Achmad Pairin menghadiri acara pemakaian rompi relawan Covid-19, turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0411/LT, Kapolres Kota Metro, Kadis Kesehatan Kota Metro, dam Camat Metro Timur, serta masyarakat Tejo Agung, bertempat di Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, pada Kamis (05/11/2020).

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, ia sangat apresiasi kepada Tim Relawan di Kelurahan Tejo Agung, yang telah membantu Pemerintah Kota dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dan agar semua elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam pencegahan covid-19. Dengan harapan adanya para relawan Covid-19 ini mampu menekan angka kenaikan kasus Covid-19 di Kota Metro.

“Saya berterima kasih atas peran aktif yang dilakukan Tim Relawan dalam membantu penanganan Covid-19, Saya juga ingatkan agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,” ujar Pairin.

Sementara itu Lurah Tejo Agung Suparyono, mengatakan peresmian seragam tim dilakukan sebagai identitas bagi relawan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Kelurahan Tejo Agung, didalam menjalankan tugasnya saat mensosialisasikan kepada masyarakat.(red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *