Pekerjaan Proyek JUT, Amburadul

155

Kota Metro, Deteksinews.com – Pekerjaan proyek Jalan Usaha Tani (JUT), di Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Metro Utara, diduga amburadul. Nampak jelas batu berserakan disepanjang jalan onderlagh yang menuju ke areal persawahan. Diperkirakan pekerjaan jalan tersebut belum maksimal dengan adanya batu belah yang berserakan dijalan tersebut, pada Rabu (28/10/2020).

Menurut Budi (55) petani penggarap lahan sawah disekitar lokasi, mengatakan kualitas hasil proyek pembangunan JUT tersebut dinilai sangat rendah, bahkan terkesan asal jadi alias amburadul.

“Proyek ini baru selesai sekitar 3 bulan ini, tapi lihat aja hasilnya mas, gmana mo lewat kalau batu onderlaghnya udah berantakan gini, lihat aj nanti waktu panen padi. Pasti kendaraan yang masuk seperti mobil truk yang masuk membawa hasil panen, pasti jalan ini ambruk/ longsor dikarenakan badan jalan yang begitu ngepres juga batu yang berserakan,” keluhnya.

Lanjutnya, iapun berharap kepada dinas terkait dan juga pelaksana pekerjaan proyek JUT tersebut, agar dapat memperbaiki secara maksimal pekerjaan tersebut. Demi kenyamanan kendaraan mobil petani lebih lancar dalam mengangkut hasil panen padi.

“Jadi tetap aja sulit lewat jalan ini dan kami inginkan jalan ini segera diperbaiki dengan maksimal, supaya jadi mudah untuk transportasi juga demi kenyamanan kendaraan mobil masuk membawa hasil panen padi,” harapnya.(Eman).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *