Wakil Bupati Dr.H.Fauzi, SE Membuka Sosialisasi dan Diskusi Penanganan Covid-19 Versi Pedoman Rev 5 untuk Klinik Swasta di Kabupaten Pringsewu

19

PRINGSEWU, deteksinewss.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., membuka sekaligus menjadi narasumber pada Sosialisasi dan Diskusi Penanganan Covid-19 Versi Pedoman Rev 5 untuk Klinik Swasta di Kabupaten Pringsewu, bertempat di Hotel Urban Style Kabupaten Pringsewu, Kamis (01/10/2020).

Pada kesempatan kali ini H. Fauzi didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, S.H., dan Direktur RSUD Pringsewu dr. Nofli Yurni, M.K.M.

H. Fauzi berharap kepada Klinik yang ada di Kabupaten Pringsewu untuk dapat berinovasi terhadap pelayanan yang ada di Klinik tersebut. Saat ini peran media sosial sangat penting dan dapat dimanfaatkan dalam mengedukasi masyarakat, seperti pembuatan video tentang bagaimana cara mencuci tangan yang benar. Sehingga masyarakat lebih mudah untuk memahami apa yang akan disampaikan, tidak hanya sekedar himbauan yang berbentuk kata-kata saja.

“Mari tingkatkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, dan kedepannya diharapkan Kabupaten Pringsewu dapat juga unggul dalam hal sarana kesehatannya, sehingga bisa menjadi wisata kesehatan yang ada di Kabupaten Pringsewu”, ujar H. Fauzi.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *