Tim Gugus Tugas Covid-19, Gelar operasi yudistira di kecamatan pesisir selatan

33

Pesisir Barat, deteksinewss.com – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pesisir Selatan yang tergabung dari personel Polsek Biha, TNI, Sat-Pol PP dan Puskesmas Biha, menggelar Operasi Yudistira atau penerapan protokol kesehatan Covid-19, yang sudah dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Kegiatan operasi Yudistira tersebut dipusatkan di depan Mapolsek Biha, pada jalan lintas Barat, Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan pada Kamis (17/09/2020), yang diawali dengan Apel gabungan bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Biha, Iptu.Sutaryo didampingi Kepala Puskesmas Biha dan Koramil 02 Pesisir Selatan.

Kegiatan tersebut difokuskan pada penggunaan masker bagi pengguna jalan baik pada kendaraan bermotor, mobil bahkan bagi pengemudi gerobak sapi juga ikut jadi sasaran tim gabungan gugus tugas Covid-19 dari Uspika Kecamatan Pesisir Selatan.

Tim Gugus tugas juga membagikan masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker dan bahkan dengan cara memberikan teguran dengan Pus-Up. Operasi dilaksanakan sekitar 30 menit. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *