Tribal Lampung Gelar Kegiatan Keliling Tempat Wisata Di Lampura

34

Lampung Utara, deteksinewss.com-Satuan Brimob Polda Lampung Batalyon C Pelopor dan Trail Bikers Adventure (Tribal) Lampung menggelar kegiatan keliling ke sejumlah tempat wisata di Lampung Utara (Lampura) mengendarai sepeda motor trail, Sabtu (22-8-2020).

Kegiatan itu diikuti 150 peserta pencita motorcross. Tampak di antara mereka, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampura Budi Utomo, Dandim 0412 Letkol Inf Harry Prabowo, Kapolres AKBP Bambang Yudo Martono, Plh Danyon Brimob Batalyion C Pelopor AKP Jaenali, Kadispora Ilham Akbar, Kadis Sosial Erwin, Ketua Umun Tribal Lampung Fijai. 

Kegiatan itu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT ke-75 Republik Indonesia dan HUT ke-15 Trail Bikers Adventure (Tribal) Lampung.

Dandim menilai kegiatan itu positif. Selain untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan, baik antarpejabat maupun masyarakat. Sekaligus menikmati keindahan pariwisata alam yang ada di Lampura.

“Mari kita kokohkan persaudraan. Kita cairan perbedaan dan jadilah acara ini untuk tempat bersilahturahmi,” kata dia seraya menyebut ada 10 anggota Kodim yang mengikuti kegiatan itu. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *