Polda Lampung Periksa Penggunaan DIPA Polres Waykanan

81

Waykanan, deteksinewss.com–Tim Supervisi dari Biro Perencanaan dan Anggaran (Rena) Polda Lampung mengunjungi Polres Waykanan, Kamis (17-9-2020).

Tim yang terdiri enam persosnel itu, dipimpin AKBP Joko Siswondo. Dengan anggota tim, AKBP Endah Purwati, Bripka Limex Singgih Wicaksono, Bripda Yoga Fergian dan dua anggota PNS Polri Pembina Suhirwati serta Penata TK 1  M Dian Eko Waluyo.

Disambut Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung bersama pejabat utama, para kasat dan anggota terkait lainnya. Dilanjutkan pertemuan yang berlangsung di Aula Adi Pradana Mapolres Waykanan.

Pada kesempatan itu, Joko Siswondo mengatakan kedatangannya untuk melakukan supervisi dan memeriksa penggunaan anggaran DIPA (Daftar Isian Pelaksana Anggaran) dan kendala yang dihadapi dalam penyerapan anggaran.

“Tentu, pada tahun 2020 ada anggaran yang diserap ada yang tidak terserap. Apabila penyerapan anggaran terdapat kendala, agar dikoordinasikan dengan pelaksana anggaran dan bagian perencanaan untuk segera dilakukan revisi,” katanya.

Sementara, Wakapolres Waykanan Kompol Fanny Indrawan mengatakan, kedatangan tim supervisi diharapkan membawa angin segar bagi Polres Waykanan dalam penyerapan anggara.

Diharapkan, untuk penyempurnaan anggaran rutin, tim dapat memberikan teknik dan cara sesuai aturan. Sehingga anggaran Polres Waykanan dapat terserap secara maksimal.

“Bila ada hambatan tolong ditanyakan segera kepada tim demi kebaikan bersama,” katanya. (Rls/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *