Bupati Lamteng Loekman Tinjau Bedah Rumah di Waypengubuan

31

Lampung Tengah, deteksinewss.com-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau rumah warga penerima bantuan program bedah rumah di Kampung Banjar Kertarahayu Kecamatan Waypengubuan, Jumat (11-9-2020).

Pada kesempatan itu, Loekman secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada penerima bantuan yang rumahnya sudah dibangun melalui program pemerintah dan menjadi layak huni. 

Loekman berpesan agar rumah tersebut dirawat sehingga menjadi hunian yang sehat dan nyaman. Warga juga diminta saling membantu, bergotong-royong, dan menciptakan kerukunan di lingkungannya.

Bupati berharap warga yang sudah hidup sejahtera dan layak dapat membantu warga lain yang kurang mampu, sehingga tercipta rasa persaudaraan yang kuat di masyarakat agar tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu negatif. 

Salah satu warga yang mendapat bantuan bedan rumah, Dedi Sanjaya, mengaku terharu dan berterima kasih karena rumahnya telah dibangun menjadi lebih baik.

Dia tak pernah menyangka bisa memiliki rumah yang layak dihuni keluarganya. “Terima kasih Pak Bupati, kami akan menjaga rumah ini dengan baik,” kata Dedi. (*).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *